Visi Misi

Administrator | Minggu, 30 April 2017 - 21:56:00 WIB | dibaca: 332 pembaca

 

Visi
1.      Alternatif 1 :  Menjadi komite olahraga nasional yang modern dan independen dalam menentukan arah kebijakan, profesional dalam pengelolaan, dan berprestasi untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia melalui kejuaraan olahraga di tingkat Asia Tenggara, Asia dan Dunia serta didukung oleh sumber daya manusia yang profesional.
2.      Alternatif 2 :      Sebagai Komite Olahraga Nasional beretika dan berprestasi di Asia Tenggara, Asia dan Dunia, dalam :  Meningkatkan kualitas manusia Indonesia, mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam semangat persahabatan untuk    mengangkat harkat dan martabat bangsa dalam hubungan harmonis antar bangsa.   Melalui pengelolaan keolahragaan yang modern yang diilhami oleh semangat Olympic Charter dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional.
3.      Alternatif 3 :  Menjadi organisasi keolahragaan nasional modern, profesional, dan mandiri yang senantiasa menumbuhkembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga Indonesia di level Asia Tenggara, Asia dan Dunia dengan mengedepankan etika dan moral serta sportifitas melalui pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia Indonesia secara terencana dan berkesinambungan.
 
Misi
1.      Menjadi KONI sebagai organisasi olahraga tertinggi di Indonesia melalui :
2.      Penyediaan program penjaminan kesejahteraan masa depan bagi atlit, pelatih, karyawan organisasi dan para pelaku olahraga.
3.      Penciptaan kerjasama dan optimaliasi hubungan eksternal dengan organisasi-organisasi terkait (stakeholder) untuk mendukung eksistensi organisasi.
4.      Penciptaan suasana kerja yang harmonis dan penuh persahabatan untuk mendukung menciptakan sinergi, kekompakan dan sportifitas dalam berkarya.