Papua Sport

Tutup putaran pertama, Persintan menang tipis 1-0 dari Persemi

george kaiba | Senin, 12 Juni 2017 - 10:05:00 WIB | dibaca: 191 pembaca

Persintan Intan Jaya menutup putaran pertama grup C kompetisi Liga 3 zona Papua dengan hasil memuaskan.

Tim asuhan Jek Kobogau ini sukses menaklukan Persemi Mimika dengan skor tipis 1-0, pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Ottow Geissler Kotaraja, Minggu(11/6/2017).

Gol tunggal Persintan dicetak oleh Demianus Wandagau pada babak kedua menit ke-75. Meski Persimer berusaha mengejar dan membalas, skor skor 1-0 bertahan hingga wasit membunyikan pluit panjang.

Jalannya pertandingan kurang menarik dan monoton. Kedua tim tampil kurang bersemangat serta kurang dalam menciptakan peluang gol.

Asisten pelatih Persintan Jek Kobogau mengatakan, inilah hasil yang kita dapat pada sore ini.

“Pertandingan kali ini juga terlihat kurang menarik karena tidak ada jual beli serangan antar kedua tim. Tetapi puji Tuhan anak-anak kami dapat memaanfatkan situasi yang ada untuk mencetak gol,” katanya mengevaluasi.

Secara terpisah pelatih Persemi Selaha Saragih, mengatakan pertandingan hari ini cukup mengecewakan, karena gol yang terjadi seharusnya dapat diantisipasi, tetapi konsentrasi dari anak anak yang mulai menurun mengakibatkan kebobolan.

“Saya rasa hal itu tidak perlu terjadi. Anak-anak sudah hilang fokus dan kosentrasi pada babak keduanya,” ujarnya.

Persintan Intan Jaya dari 5 pertandingan di putaran pertama mencatat 2 kemenangan, 2 kali kalah dan sekali draw.

Menang atas Persipani 1-0 dan Persemi juga dengan skor yang sama 1-0. Kalah dua kali dari Persipuncak Cartenz FC (2-0) dan Persewar Waropen (1-0) serta sekali seri (1-1) lawan Persimap Mappi. (*)Andreas Weleurat

andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)