Papua Sport

Tinju Dunia: Mayweather dan McGregor Sama-sama Sesumbar Menang KO

george kaiba | Kamis, 10 Agustus 2017 - 19:03:39 WIB | dibaca: 166 pembaca

Petinju Floyd Mayweather Jr (kiri) dan juara mixed martial arts Conor McGregor saat jumpa pers di Staples Center Los Angeles, 12 Juli 2017. Keduanya akan bertanding pada 26 Agustus 2017. REUTERS/Lucy Nicholson.

TEMPO.CO, Jakarta - Floyd Mayweather untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan calon lawannya, Conor McGregor, dalam jumpa pers menjelang laga tinju dunia yang dijadwalkan pada 26 Agustus mendatang di Las Vegas. Dalam jumpa pers di Staples Center, Los Angeles, pada Selasa 11 Juli tersebut, kedua petarung itu saling mengumbar janji KO.

Mayweather sesumbar akan menjatuhkan McGregor seperti layaknya pin boling, dan dia memberikan garansi kalau petarung MMA dari Irlandia itu bakal terkapar.

Baca: Tinju Dunia: 6 Alasan Mayweather vs McGregor Jadi Laga Termahal

"Semua orang tahu kalau saya tidak pernah menghindari siapapun, juga Conor. Pada 26 Agustus nanti saya akan jatuhkan dia seperti pin boling. Saya berikan garansi untuk KO itu. Sekarang tinggal Conor , jatuh wajah atau punggung lebih dahulu?" kata Mayweather sesumbar.

Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor. (skysports.com)

Conor McGregor tidak kalah gertakan dalam jumpa pers tinju dunia melawan Floyd Mayweather tersebut. Petarung MMA paling populer sedunia itu sesumbar bakal mengKO Mayweather sebelum ronde 4 berdentang.

"Lihat, tangan dan kaki Floyd sangat kecil. Saya akan mengKOnya sebelum ronde 4, tolong garisbawahi janji saya ini. Floyd akan pingsan karena tenaga dan ukuran badan saya lebih besar dibandingkan dia. Saya sama sekali tidak takut," ujar McGregor tak kalah galak.

Baca: Conor McGregor Sebut Mayweather Bukan Petarung Sejati

Pertarungan tinju dunia antara Floyd Mayweather melawan Conor McGregor merupakan laga tidak memperebutkan gelar. Meskipun begitu, duel tersebut disebut-sebut sebagai laga tinju dunia termahal yang pernah digelar karena popularitas keduanya. Mayweather berusia 40 tahun dengan rekor 49-0-0 (26 KO), sedangkan McGregor berusia 29 tahun dan ini adalah debutnya di tinju.

Read more at https://www.tempo.co/read/news/2017/07/12/103890801/tinju-dunia-mayweather-dan-mcgregor-sama-sama-sesumbar-menang-ko#fmtKVWG0yma6iZ8W.99

 


Read more at https://www.tempo.co/read/news/2017/07/12/103890801/tinju-dunia-mayweather-dan-mcgregor-sama-sama-sesumbar-menang-ko#fmtKVWG0yma6iZ8W.99










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)