Prestasi Atlet

Olahraga Itu Satu Disiplin ilmu

SPORT IS AN ACADEMY DISCIPLINE

george kaiba | Selasa, 19 September 2017 - 12:06:59 WIB | dibaca: 233 pembaca

Menurut Benny Jansenem Mantan Pemain Persipura, Peyebab kekalahan kontigen Popnas Papua hanya karena keangkuhan

Jika kita seorang tukang Bangunan jangan berdalih bisa memimpin Olahragawan

Seperti Judul Ungkapan ini SPORT IS AN ACADEMY DISCIPLINE .

Persiapan Kontigen Papua yang mengikuti popnas hanya hitungan bulan tidak mungkin bisa berprestasi  di ajang pekan olahraga Pelajar , karena olahraga moderen untuk bisa berprestasi harus di tanggani oleh orang yang ahli di bidangnya  Sport Sain Teknologi, Kalau tidak Punya ilmu disiplin olahraga jangan angkuh dalam membuat target .

Sedangkan daerah lain yang hari ini berprestasi di Popnas persiapan mereka bukan hitungan bulan tapi hitungan tahun, sedangkan Tim Popnas Papua baru  melakukan persiapan dua bulan. ,  sebagaimana kita ketahui Kegiatan Popnas dua tahun sekali  sudah menjadi kegiatan rutin atau jadwal tetap  sehingga tidak ada alasan bahwa kita hanya menyiapkan tim dalam  dua bulan saja. 

Sehingga hal ini Perlu di Evaluasi  oleh Dinas Pemuda dan Olahraga sekaligus Evaluasi Pelatih Pelatih  dari setiap cabang olahraga yang mengikuti Popnas.   Kepada Bapak Gubernur Papua segera Mengevaluasi Kinerja Dinas Pemuda Olahraga dan Meminta PertangungJawaban Ketua Kontingen tentang Janjinya akan membawa TIM POPNAS Papua masuk sepuluh besar.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)