Internasional

Promotor Yakin Horn Akan Pensiunkan Pacquiao

george kaiba | Senin, 29 Mei 2017 - 17:31:16 WIB | dibaca: 230 pembaca

AUCKLAND - Promotor Jeff Horn, Dean Lonergan dari Duco Events memiliki keyakinan yang sangat tinggi bahwa petinjunya bakal mengalahkan juara dunia tinju kelas welter versi WBO, Manny Pacquiao.

Horn, yang merupakan petinju belum terkalahkan asal Australia, akan menghadapi ikon tinju Filipina, Pacquiao dalam duel bertajuk Battle of Brisbane yang akan dilangsungkan di Suncorp Stadium di Brisbane, Queensland, Australia pada 2 Juli mendatang.

Lonergan dengan penuh percaya diri menuturkan bahwa The Hornet akan mengirim Pacquiao ke masa pensiun. "Ini akan menjadi perang mutlak dan saya pikir di ujung belakang kami akan memiliki seorang juara baru dan legenda baru, yang bisa dirayakan oleh seluruh masyarakat Australia," ujar Lonergan seperti dilansir The Sydney Morning Herald.

"Saya tahu bukan itu yang ingin didengar Manny Pacquiao dan saya tahu bukan itu yang diinginkan oleh promotor Bob Arum, tapi pada akhirnya, ini adalah pengawal baru, kami akan maju ke depan," sambung Hearn.

Dalam menghadapi pertempuran Battle of Brisbane tersebut, Horn memiliki modal catatan pertarungan 16-0-1, 11KO. Sementara di sudut lain, Pac Man mempunyai rekor 59-6-2, 38KO.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)