Liga Satu

Prediksi Persipura Vs Semen Padang: Ujian Tandang Jarak Jauh

Administrator | Senin, 04 September 2017 - 11:53:19 WIB | dibaca: 182 pembaca

Persipura Jayapura tanpa dua pemain saat menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-23 Liga 1, Senin (4/9/2017) di Stadion Mandala, Jayapura.

Gelandang Imanuel Wanggai dalam masa pemulihan cedera, begitu juga Ricardo Salampessy yang cedera saat menghadapi Persib Bandung. Persipura juga kemungkinan tak menurunkan Boaz Solossa sebagai starter karena butuh pemulihan setelah tampil membela Timnas Indonesia.

Namun, pelatih Wanderley Junior telah mempersiapkan pemain yang tidak kalah bagus untuk mengisi pos yang ditinggalkan ketiga pemain. Wanderley membidik kemenangan untuk menjaga kans kembali ke posisi puncak.

"Kami inginkan permainan yang terbaik agar bisa tetap menjaga posisi di klasemen sementara Liga I, kami inginkan poin penuh," kata Wanderley.

Persipura sedang dalam tren positif setelah  sebelumnya mempermalukan Arema 0-2 pada laga tandang serta menahan Sriwijaya FC 2-2 saat tampil di Palembang. Di atas kertas Persipura sangat diunggulkan mampu mengamankan poin sempurna di hadapan publik sendiri.

Meski begitu, Kabau Sirah enggan menolak menyerah sebelum menit pertandingan berakhir. Apalagi, pada pekan lalu, Persib Bandung juga membuktikan bisa meraih poin di Mandala.

Kubu Semen Padang menyadari sulitnya meraih poin di kandang Persipura. Kendati begitu, pelatih Semen Padang, Nilmaizar tetap memelihara peluang yang ada. Asa itu sejatinya ada pada semangat juang 18 pemain yang dibawa Jayapura.

‚ÄúDalam lawatan ke Jayapura kami mebawa 18 pemain, termasuk tiga pilar asing. Sampai saat ini tidak ada yang cedera dan akumulasi kartu. Kita berharap mudah-mudahan mendapat hasil di sini dan bisa menampilkan permainan terbaik saat menghadapi tuan rumah,‚ÄĚ ujar Nilmaizar.

Pelatih kelahiran Payakumbuh berharap saat pertandingan cuaca bersahabat sehingga kedua tim bisa menampilkan permainan yang terbaik. ‚ÄúSebenarnya cuaca Padang dan Papua sama saja, namun kita berharap pada duel nanti cuaca lebih sejuk, karena sangat berdampak pada penampilan tim,‚ÄĚ ulasnya.

Pada pertemuan putaran pertama lalu, Persipura harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis, 1-0. Hanya, saja saat itu penampilan Boaz Solossa dkk. belum berada pada trek sebagus sekarang.

Prediksi susunan pemain:

Persipura (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Andri Ibo, Ricardo Salampessy, Mauricio Leal, Ruben Sanadi; Ian Louis Kabes, Prisca Womsiwor, Nelson Alom; Addison Alves, Yohanes Ferinando Pahabol, Muhammad Tahir.

Semen Padang (4-3-3): Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Casio de Jessus, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana, Mukhlis Hadi Ning, Marcel Sacramento. 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)