Papua Sport

Persido Dogiyai siap tempur di Liga 3

Administrator | Jumat, 12 Mei 2017 - 07:06:28 WIB | dibaca: 365 pembaca

Dogiyai, Jubi – Menghadapi kompetisi Liga 3 Indonesia zona Papua yang rencana digelar pertengahan Mei, Persatuan Sepak Bola Dogiyai (Persido) menyatakan diri sudah siap tempur.

Philemon Keiya dari Nabire menginformasikan kalau pelatih kepala Persido, Gad Tekege menyatakan, sudah siapkan tim asuhannya sejak lama.

“Kami dengar akan ada pertandingan liga 3, makanya kami siapkan tim ini sudah sejak lama,” kata Gad Tekege, Senin (08/05) di lapangan Sapta Marga, Nabire.

Sebanyak 28 pemain yang telah digembleng sejak lama. “Sesuai regulasi dari liga 3, kami diminta 30 pemain. Namun, saya sudah siapkan 28 pemain,” katanya merinci.

Gad Tekege bilang sejauh ini semua pemain sudah ikuti program dan menu latihan yang diberikan tiap hari selain hari minggu. Ia percaya dengan materi pemain yang disiapkan.

“Semua pemain siap tempur,” tegasnya.

Soal kejelasan main, kata Gad, asisten manager Persido, Yosep Iyai sudah pastikan telah mendaftarkan tim Persido ke Asprov *SSI Papua di Jayapura.

“Dia (Yosep Iyai, red) sudah disampaikan. Persido sudah pasti terdaftar sebagai peserta liga 3,” akunya.

Hingga saat ini, tambah dia, timnya masih menunggu kepastian tanggal kick off dan tempatnya.

Pelatih Kiper, Yance Keiya, menambahkan, sejauh ini Pemda Dogiyai sudah berikan dukungan penuh untuk tim Persidogi.

Ia meyakini, dengan adanya dukungan penuh dari Pemda Dogiyai ini, tim Persido bisa membawa nama baik kabupaten Dogiyai dikancah sepak bola Papua dan Indonesia. (*)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)