Internasional

Musim Transisi Chelsea yang Tak Disangka-sangka Conte

Administrator | Senin, 08 Mei 2017 - 15:11:44 WIB | dibaca: 183 pembaca

London - Antonio Conte menjadi wajah baru dalam jajaran manajer klub-klub Premier League. Conte tak menyangka mampu membawa The Chelsea sebagai kandidat kuat juara Premier League dan Piala FA.

Chelsea menjadi kandidat kuat sebagai juara Premier Legaue musim ini. The Blues hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyegel titel.

The Blues juga berpeluang mendapatkan trofi lain musim ini. Yakni, dari Piala FA. Si Biru berhasil melaju ke final dan akan berebut gelar juara dengan menghadapi Arsenal pada 27 Mei nanti.

Conte tak menyangka timnya bakal melaju sejauh itu. Pertama, dia adalah manajer baru. Selain itu, Chelsea kehilangan banyak pemain yang turut menjadi juara musim 2014/2015.

"Ini adalah proses dan rasa tak satupun yang menyangka kalau musim ini Chelsea mampu bertarung berebut gelar juara dan bisa melaju sampai final Piala FA. Sebab menurut saya, kami tengah berada dalam masa transisi saat ini," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami kehilangan banyak pemain yang mencatatkan sejarah bersama klub ini. Jangan lupa kalau musim ini kami kehilangan Ivanovic, Mikel dan Oscar. Kami akan kehilangan John musim depan," tutur Italiano 47 tahun itu.

Conte menyebut kuni sukses laju Cheslea itu tak lepas dari sikapnya untuk menolak berfokus terhadap masalah yang ada di Chelsea itu. Dia selalu berkonsentrasi dengan potensi yang dimiliki timnya.

"Sulit untuk mengatasi masalah-masalah itu, tapi saya tak mau membuang waktu dengan problematika yang ada. Buat saya lebih penting untuk memikirkan periode saat ini," ungkap Conte.

"Kami harus selalu siap menghadapi setiap situasi dan menemukan solusi yang tepat," imbuh dia.

Terdekat, Chelsea berpeluang untuk makin dekat dengan titel liga inggris. Mereka 'hanya' akan menghadapi Middlesbrough di Stamford Bridge, Rabu (9/5/2017) dinihari WIB.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)