Liga Satu

LIVE SCORE HASIL PERSIPURA JAYAPURA VS BHAYANGKARA FC, Skor Akhir 3-2 Liga 1 Gojek Traveloka

Administrator | Sabtu, 13 Mei 2017 - 17:22:41 WIB | dibaca: 265 pembaca

Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC menjadi tontonan berikutnya di Stadion Mandala pada lanjutan Liga 1, Jumat (12/5/2017). Tim Mutiara Hitam menjadi pihak tuan rumah dalam menjamu BFC pada kesempatan pekan ke-6 Gojek Traveloka Liga 1 kali ini. PT Liga sudah merilis jadwal pertandingan kedua tim ini, kick off pukul 15.00 WIB dan tayang delay di saluran TV One.

Persipura Jayapura menargetkan tiga poin penuh dalam laga keenam di Liga 1 Indonesia. Meskipun bertemu dengan Bhayangkara FC, anak asuh Liestiadi punya misi harus menang di kandang sendiri. Hal ini sehubungan dengan prestasi tim ini yang masih berada di papan bawah klasemen sementara.

Hingga enam pekan, Persipura baru mendapatkan dua kali kemenangan dan satu kali imbang, tiga laga lagi berakhir dengan kekalahan. Dengan catatan tersebut mereka masih menghuni peringkat ke-11. Sudah sewajarnya untuk tim sekelas Persipura yang berada di zona itu ingin lekas naik ke zona atas.

Dibawah asuhan Liestiadi Persipura mendapatkan ujian besar, tim yang sudah punya nama besar namun orestasi masih minim. Para pendukung pun terpecah antara mendukung kepelatihan yang sekarang, atau sebagian lain menginginkan adanya pergantian kursi pelatih.

Bhayangkara FC ke Jayapura juga dengan misi yang sama, sudah terlanjur asik di peringkat atas membuat mereka pede. BFC kini sudah berada di peringkat ke-5 dengan prestasi tiga kali win dan dua kali kalah. Pertandingan besar diprediksikan bakal terjadi di Stadion Mandala sore ini. Hari ini siaran langsung Persipura vs Bhayangkara FC bisa disaksikan melalui TV One atau lewat Live Streaming Persipura vs Bhayangkara FC (bubar). Ikuti juga live score Persipura vs Bhayangakara FC dibawah ini.

Hasil Persipura vs Bhayangkara FC:

    39′ 1-0 Elisa Womsiwor Prisca
    45′ 1-0 HT
    60′ 1-0
    78′ 2-0 Pahabol
    81′ 3-0 Boaz Salossa
    83′ 3-1 Furtuoso
    90+2′ 3-2 Ilham Udin
    FT 3-2.

Kemenangan dari Hasil Persipura vs Bhayangkara FC ini membuat posisi anak asuh liestiadi kokoh di peringkat ke-4 dengan 10 poin sementara.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)