Papua Sport

KONI Nabire Akan Gelar Kejurkab 2 Periode Guna Persiapan PON XX Papua

Administrator | Senin, 01 Mei 2017 - 09:24:54 WIB | dibaca: 176 pembaca

Dalam rangka persiapan Kejuaraan KONI tahun 2017, KONI Nabire menggelar rapat, guna memantantapkan persiapan kejuaraan. Rapat tersebut digelar sabtu siang 15 april 2017, bertempat di Sekretariat KONI Nabire.
 
Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Harian KONI Nabire, Drs. Madyo Prayitno, didampingi Ketua Panitia Kejuaraan, Sigit Triyantoro, Sekretaris KONI Nabire, Heri Senandi, dan para pengurus cabang KONI Nabire. Dalam kejuaraan yang direncanakan dilaksanakan dari tanggal 13-23 mei 2017, event yang dipertandingkan diantaranya atletik, silat, badminton, basket, tenis meja, futsal, karate dan taekwondo.
 
Sementara untuk kejuaraan kedua yang direncanakan dilaksanakan pada bulan juli mendatang, event yang akan dipertandingkan yaitu biliar, sepak takraw, dayung, balap motor, renang, sepakbola, voli, catur, balap sepeda dan aero modeling. Dalam pembukaan kejuaraan 13 mei mendatang, direncanakan dilakukan defile atlet dengan masing-masing menampilkan 30 atlet per cabang olahraga. Kejuaraan KONI tahun 2017 ini bertujuan untuk menjaring atlit-atlit berprestasi yang bisa diikutkan pada pelaksanaan PON ke XX tahun 2020 di Papua.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)