Papua Sport

Kalah dua kali, peluang PLN Jayapura makin berat

Administrator | Sabtu, 05 Mei 2018 - 08:39:57 WIB | dibaca: 82 pembaca

Pada laga pertama menantang tim asal ibu kota Indonesia, Jaya Tama, di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018). Rico Mauri dan kawan-kawan, harus menyerah 1-3.

Hasil minor kembali didapat pada laga kedua menantang Bank NTT. Tim berjuluk Halilintar ini harus takluk 1-2. Atas kekalahan ini, otomatis peluang ke semifinal makin berat.

PLN Jayapura masih menyisahkan satu pertandingan terakhir penyisihan grup J menantang sesama tim PLN asal Bangka Belitung, Jumat (27/4/2018).

PLN Babel sendiri pada laga perdana menang 2-1 atas Bank NTT. Sampai berita ini dipublikasi Jubi, PLN Babel masih bertanding lawan Jaya Tama.

Di atas kertas bila PLN Bebel kalah, maka kans PLN Jayapura masih terbuka. Dengan catata, wakil dari Papua ini wajib menang dengan marjin gol lebih dari 2, serta berharap Bank NTT kalah lebih dari 2 gol dari Jaya Tama di laga terakhir hari ini.

"Dua pertandingan anak-anak sudah kerja maksimal. Harus diakui kualitas peserta 8 besar sangat cepat dan sulit ditandingi kami," kata Nando mengevaluasi dua kekalahan pasukannya.

"Butuh pemain berkualitas atas untuk mengimbangi mereka," tambah mantan kapten Persipura ini.

Asisten pelatih, Zeth Haay menambahkan, peluang PLN Jayapura memang sudah kritis alias sangat sulit buat melangkah ke babak selanjutnya.

"Peluang memang sempit tapi kesempatan masih terbuka. Di sepak bola semua masih bisa terjadi. Semoga keajaiban terjadi di laga besok (hari ini)," katanya. (*)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)