Internasional

Jadwal Tinju Dunia 18 Juni 2017 Ward vs Kovalev JILID 2 Live Tv One

george kaiba | Sabtu, 17 Juni 2017 - 12:40:55 WIB | dibaca: 345 pembaca

Salam Olahraga, Minggu 18 juni 2017 Tv One dalam Live World Boxing akan memanjakan mata pecinta tinju di indonesia dengan menampilkan partai berkelas partai balas dendam partai perebutan sabuk juara dunia, yaitu pertarungan antara juara dunia WBA/WBO/IBF light heavyweight Andre “SOG” Ward (31-0, 15 KO) akan bertarung melawan Sergey “Krusher” Kovalev (30-1-1, 26 KO) dalam pertarungan rematch JILID ke 2 dalam 12 ronde untuk memperebutkan sabuk WBA/WBO/IBF light heavyweight milik Andre Ward. Pertarungan ini akan dilaksanakan di Mandalay Bay Events Center Las Vegas, dan tentunya akan disiarkan secara langsung di Tv One dalam live world boxing minggu 18 Juni 2017.

Andre Ward vs Sergey Kovalev JILID 2

Andre “SOG” Ward (31-0, 15 KO) adalah petinju Amerika yang mempunyai rekor sangat bagus di kancah tinju Amatir maupun Profesional. Andre Ward saat ini merupakan juara dunia WBA/WBO/IBF light heavyweight. Selama karir tinju profesional Andre Ward mempunyai rekor sempurna belum pernah terkalahkan. Sudah banyak petinju tangguh yang berhasil Andre Ward kalahkan seperti Edwin Rodriguez, Chad Dawson, Carl Froch, Arthur Abraham, dan pada pertarungan terakhirnya Andre Ward berhasil mengalahkan Sergey Kovalev dan merebut semua sabuk juara dunianya. Andre Ward memilik skill bertarung yang luar biasa, kombinasi Speed pukulan dan kelincahan selalu diandalkan oleh Andre Ward.

Sergey “Krusher” Kovalev (30-1-1, 26 KO) adalah petinju tangguh asal Rusia. Kovalev merupakan petinju paling disegani dikelas Light Heavyweight ini. Rekor bertarung dengan rasio kemenang KO yang sangat baik 26 kemenangan KO dari 30 kemenangan. Kovalev memiliki skill bertarung yang luar biasa, akurasi serta power pukulan yang sangat baik ditambah kelincahannya yang siap membuat KO musuh-musuhnya. Sudah banyak petinju tangguh yang berhasil dikalahkan oleh Kovalev, seperti Nathan Cleverly, Bernard Hopkins, Jean Pascal. Tetapi pada pertarungan terakhirnya Kovalev harus rela kalah ditangan Andre Ward dan merelakan semua sabuk juara dunia miliknya.

Prediksi Andre Ward vs Sergey Kovalev JILID 2

Melihat dari pertandingan JILID 1, Andre Ward berhasil unggul atas Kovalev. Banyak publik yang memprediksi pada saat itu Andre Ward akan kalah ditangan Kovalev, namun yang terjadi malah sebaliknya, Andre Ward sangat cerdik, meskipun Knockdown pada ronde 2 tapi Andre Ward mampu bangkit dan mampu menguasai jalannya pertarungan.

Andre Ward sangat cerdik pada pertarungan waktu itu, pukulan-pukulan keras Kovalev banyak yang meleset, sedangkan Andre Ward mampu memasukkan pukulan-pukulan bersih yang sangat baik. Banyak pengamat menilai Kovalev kesulitan dengan gaya bertarung Andre Ward dan masuk dalam perangkap pertarungan Andre Ward, yang sepenuhnya berhasil dikuasai Andre Ward.

BACA : Hasil Tinju Ward vs Kovalev JILID 1

Ringtinju memprediksi pada pertarungan Ward vs Kovalev JILID 2 ini akan dimenangkan oleh Kovalev. Kovalev akan merubah taktik dan gaya bertarungnya tidak seperti pertarungan JILID 1. Pertarungan ini akan berjalan sengit akan terjadi jual beli pukulan jual beli teknik pada pertarungan ini.

Lalu bagaimana prediksi bung-bung semua ? siapa yang akan memenangkan pertarungan ini ? akankah Andre Ward berhasil mempertahankan sabuk juara dunia milik nya atau malah sebaliknya akan direbut kembali oleh Sergey Kovalev ? siapa yang akan menang ? Andre Ward atau Sergey Kovalev ? Ayo kita saksikan saja bersama pertarungan antara Andre Ward vs Sergey Kovalev dalam live world boxing Tv One minggu 18 Juni 2017 Live Tv One. Tuliskan prediksimu! salam olahraga. BACA : Biss Key Tv One 18 Juni 2017

Ward vs Kovalev 2










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)